Istri Memergoki Suaminya Bersama Wanita Lain. Tapi Jawaban Suaminya Membuatnya Kaget

Seorang wanita pulang ke rumah lebih awal daripada perkiraan dan memergoki suaminya bersama seorang gadis muda.





Kaget dan marah, dia berteriak kepada suaminya:

“Dasar bajingan! Teganya kamu lakukan ini pada ibu dari anakmu, yang selalu setia! Aku minta cerai!”

Tapi suaminya dengan tenang menjawab:

Loading...
“Beri aku waktu sebentar, Say, Aku akan

jelaskan.”

Terkejut dengan kesombongan seperti itu, wanita itu menjawab:

“Teruskan, tapi itu akan jadi hal terakhir yang kamu katakan kepadaku!”

Suaminya mulai bercerita:

Loading...
“Selesai kerja, saat hendak ke mobil, aku melihat seorang gadis yang kotor dan kehausan. Dia tampak tak berdaya. Setelah dia bilang dia belum makan selama 4 hari, aku membawanya ke rumah kita. Aku memberinya pasta kemarin yang tidak mau kamu makan karena takut gemuk. Dia kelaparan dan memakan semuanya dalam sekejap!

Lalu, aku menyuruhnya mandi. Aku juga memutuskan untuk mengganti pakaiannya yang kotor, dan memberinya jeans desainer yang tidak lagi kamu pakai karena terlalu ketat.

Aku memberinya pakaian dalam hadiah ulang tahun dariku untukmu yang tak pernah kamu pakai. Lalu, aku menemukan blus seksi kiriman kakakku untukmu sebagai hadiah Natal, yang menurutmu lucu.

Dan aku juga memberinya sepatumu yang kamu beli di butik mahal tapi tidak pernah dipakai karena kolegamu juga punya sepatu yang sama.”

Dia sangat berterima kasih karena bantuan itu, dan saat pergi dia bertanya, “Ada lagi yang tidak dipakai istrimu?”

Sumber : tribunnews.com